Bedanya Bercinta dengan Pria Yang Disunat dan Tidak

Bedanya Bercinta dengan Pria Yang Disunat dan Tidak

Kulup penis atau lapisan lipatan kulit yang terdapat pada penis pria yang tidak disunat hingga sekarang ini masih menjadi perdebatan di bidang kesehatan. Untuk menanggapi hal itu, Center for Disease Control and Prevention atau CDC telah melakukan penelitian yang menjelaskan bahwa penis tidak disunat kemungkinan akan berisiko buruk terhadap kesehatan serta kebersihan penis. Namun, bagaimana dampak kondisi penis yang tidak disunat pada kehidupan seksual Anda? Apa beda bercinta dengan pria yang disunat dan tidak disunat?

Sensitivitas
Sunat yang menghilangkan separuh dari kulup, membuat pria kehilangan sensitivitas terhadap sentuhan yang ringan sekalipun, demikian menurut para peneliti di Korea. Pada sebuah studi dari Michigan State University mendapati bahwa bagian paling sensitif dari penis pria yang disunat adalah pada bekas luka pada sunatnya.

Risiko terinfeksi
Pria yang tidak disunat rentan akan infeksi jamur, infeksi saluran kencing, dan penyakit menular seksual (khususnya virus HPV dan HIV). "Perempuan yang berhubungan seksual dengan pria yang tidak disunat lebih berisiko terkena bakteri vaginosis," ungkap Supriya Mehta, Ph.D, ahli epidemiologi di Universitas Illinois di Chicago.

Kebersihan
Lebih sulit menjaga penis yang tidak disunat bersih 100 persen sepanjang waktu. Meskipun kebanyakan pria yang tidak disunat mampu menjaga kebersihan penisnya, hal itu tetap saja menyulitkan mereka. Alhasil, sebagian perempuan merasa lebih bersih jika berhubungan intim dengan pria yang disunat.

Kenikmatan lebih
Tidak ada jawaban pasti mengenai bagaimana sunat memengaruhi kenikmatan kaum perempuan saat bercinta. Sebuah studi dari Denmark menemukan bahwa wanita yang bersuamikan pria yang disunat dilaporkan merasa tidak puas dengan kehidupan seksualnya jika dibandingkan dengan mereka yang suaminya tidak disunat.

Rasa sakit
Menurut penelitian dari Denmark, wanita yang berhubungan seksual dengan pria yang disunat, kemungkinannya mengalami nyeri seksual tiga kali lipat dibandingkan wanita yang berhubungan seksual dengan pria yang tidak disunat. Penyebabnya adalah penis yang tidak disunat ternyata lebih licin dan lembut. Meskipun dari segi kesehatan menjelaskan bahwa penis yang tidak disunat lebih rentan terkena risiko beberapa penyakit, namun untuk alasan bercinta, penis yang tidak disunat ternyata lebih bisa dinikmati oleh lawan pasangan. Hal inilah yang menjadikan bedanya bercinta dengan pria yang disunat dan tidak disunat.

Baca Juga :
Obat Forex Asli Pembesar Penis Herbal
Obat Kuat Bercinta Berjam Jam

Komentar